Ancaman siksa Neraka memang nyata, kita sebagai orang yang beriman wajib mempercayai hal yang ghaib dan adanya kehidupan setelah kematian, kehidupan setelah kematian merupakan kehidupan yang sesungguhnya dan bersifat kekal.

Di kehidupan kekal ada 2 Tempat yang di persiapkan untuk manusia yaitu Surga Dan Neraka, dimana 2 tempat tersebut saling berlawanan, Surga merupakan tempat yang sangat indah dan nyaman yang tidak dapat terlukis dengan kata maupun pikiran sedangkan neraka merupakan tempat yang sangat menyeramkan dan sungguh menakutkan tiada tara yang tidak mampu dilukiskan dengan kata dan pikiran.

081116 siksa

Ilustrasi Siksa Neraka

Sabda Nabi Muhammad saw, “Bahwa sebagian besar di antara penghuni Neraka adalah para kaum wanita”.

Alasan tersebut tak lain adalah wanita merupakan mahluk yang dapat menyebabkan kaum lelaki tersesat jika wanita tidak mematuhi pedoman Islam sebagaimana yang telah di tuturkan oleh Alquran seperti :

  1. Wanita harus menutup aurat
  2. Wanita harus menjaga tutur kata
  3. Wanita harus menjaga kehormatan keluarga

Merujuk dari hadits nabi Muhammad saw tersebut diatas, kelak sebagian besar wanita akan mengalami siksa neraka yang sungguh dahsyat, berikut di bawah ini beberapa Siksa Neraka Yang Dialami Wanita.

10 Ancaman Siksa Neraka Ini Banyak Dialami Wanita

  • Wanita Digantung Rambut dan Otaknya Mendidih

Wanita yang akan mendapat sikasaan seperti ini merupakan golongan wanita yang selalu membanggakan rambut indahnya sehingga dia lalai untuk menutup rambutnya, karena rambut merupakan suatu bagian aurat yang harus di tutup oleh wanita

  • Wanita lidah di gantung, tangan di keluarkan dari punggung dan cairan panas di tuang di dalam mulut hingga ke tenggorokan

Wanita seperti ini merupakan wanita yang selalu menyakiti hati suami dengan kata-kata kasar serta memaki suaminya, seorang istri selayaknya menghormati suaminya sebagaimana hadits nabi yang seringkali kita dengar bahwa seorang suami merupakan kepala keluarga yang membimbing dan memberi nafkah.

Jika seorang suami dholim, maka tugas istri menuntut dan berdo’a tidak di perkenankan untuk mencela bahkan memaki dengan kata-kata kasar.

  • Wanita di gantung buah dada nya

Hal ini di karenakan seorang wanita yang suka sekali memamerkan keindahan buah dadanya yang menyebabkan lelaki menjadi syahwat, dan juga karena seorang wanita yang menyusui bayi orang lain tanpa persetujuan suami nya.

  • Wanita diikat dengan kedua tanganya

Siksa ini ditujukan karena seorang wanita yang tidak melaksanakan mandi suci setelah haids dan nifas, serta seorang istri yang keluar dari rumah tanpa meminta izin dari suami nya.

  • Wanita yang diikat dengan kedua kakinya, di belit ular dan disengati oleh kalajengking

Siksaan ini di karenakan seorang wanita yang keadaan islam mampu untuk melaksanakan shalat serta puasa namun dia tidak mau mengerjakanya.

  • Wanita yang akan memakan tubuhnya sendiri

Hukuman bagi wanita yang suka berdandan dan membanggakan tubuhnya dihadapan orang lain hanya untuk mendapat pujian, serta gemar mencemooh dan menggunjing orang lain serta membicarakan aib orang.

  • Wanita yang menggunting dirinya sendiri

Hal ini di karenakan wanita tersebut sering memanjakan dirinya sendiri dengan benda berharga dan bertujuan untuk mendapat sanjungan orang lain serta memamerkan perhiasanya untuk menjadi bahan tontonan.

  • Wanita berkepala babi dan berbadan kuda

siksaan ini berlaku bagi seorang wanita yang selalu suka mengadu domba sesama, serta gemar memberikan sebuah ucapan dusta kepada orang lain.

  • Wanita berbentuk anjing dan api yang di masukkan di dalam mulutnya dan keluar dari duburnya serta malaikat memukuli kepalanya

Karena seorang wanita yang gemar membicarakan kejelakan suaminya sendiri serta melakukan fitnah keoada suaminya sendiri dan suka marah kepada suaminya tanpa sebab yang jelas

  • Wanita diikat kaki hingga ke payudara dan disengati hewan berbisa

karena seorang wanita yang tahu suaminya berzinah namun seolah tak tahu atau bahkan mengizinkan suaminya melakukan perzinahan dengan orang lain.

Bagi anda seorang wanita sebaiknya anda berhati-hati, bukan berarti hukuman neraka hanya berlaku bagi wanita seorang pria pun juga akan merasakan siksa neraka bagi yang dholim dan ingkar.

Melihat siksa neraka tersebut diatas bagi seorang wanita, anda sebagai wanita harus berhati-hati dalam berbuat agar anda terhindar dari bahaya siksa neraka.

Wallohu a’lam bishshawab

@kaefota